Sabtu, 20 Oktober 2012

IDOLAKU :)

Idolaku adalah orang tuaku. Mau tau knapa? Karena orang tuaku lah yang berjuang membesarkanku hingga sampai skarang ini. Meskipun kadang aku suka melawan ataupun membantah tapi orangtuaku tetap sabar. Truss orang tuaku juga bisa menjadi teman curhat dan lain lainnya. Truss karena orang tuaku juga udah jalani hdup lebih dahulu dri aku, jadinya aku juga suka dinasihati.


Orang tua juga bisa dijadikan teladan. Ambil saja yang baik dan lakukan tetapi yang buruk abaikan saja karena tidak membri manfaat apa2. Tapi kadang kala benci loh sma ortu soalnya nyebelin tapi disemua kmarahan ortuku slalu ada makna dan pelajaran yang kudapat. Aku juga mikir , aku masi bergantung sma orangtua, masih hdup bersma orangtua, jadi kalau menginginkan sesuatu aku mikir dlu karna taulah, sekarang tuh cri uang susah :p. Smoga orang tuaku slalu diberkati oleh Tuhan dan aku akan membalas smua kebaikkan yang telah diberi jika aku sukses nanti. Love u Mom and Dad :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar