Senin, 29 Oktober 2012

My Favorite Lesson


My favorite lesson

Pelajaran favoriteku adalah ekonomi, walaupun suka ekonomi tapi aku juga berniat masuk jurusan IPA :D, aku suka pelajaran ekonomi sejak SMP, biar waktu SMP guru yang ngajar bikin nguaantookk banged, tapi apa yang ku suka dri plajaran ekonomi ini adalah sifat pembelajaran yang cenderung ke pola hidup bermasyarakat dan urusan keuangan. Sejak SMP juga aku sudah bergelut dalam hal keuangan tapi hanya sbagian kecil. Aku menjadi bendahara dari kelas 1 SMP sampai 3 SMP jabatan saya tetap bertahan.

Tapi sudah masuk SMA jabatan itu tidak lagi melekat sma aku, tapi digereja aku juga menjadi pengurus dalam jabatan bendahara :D. Banyak yang ku plajari juga dalam ekonomi misalnya, hidup itu harus bermasyarakat, saling membantu, tidak boros, menggunakan uang untuk hal yang perlu saja dan msih banyak. Apalagi zaman2nya kta skarang susah banged yang namanya cri uang, jadi kita harus pergunakan uang dengan baik apalagi yang masih hdup sma orang tua (kayak aku  :D). Sekian driku J

1 komentar:

  1. ekonomi ya? hmm cukup seru juga sih apalagi pas praktek kewirausahaan pas SMP, dapet duit hehehehehe :D

    oya, salam kenal!

    BalasHapus